Anas resmi digantikan sebagai Ketua Umum

anas urbaningrum resmi digantikan dari ketua umum partai demokrat dengan pimpinan majelis sidang pada klb partai demokrat.

merumuskan dan mengambil langkah memberhentikan anas urbaningrum sebagai ketua publik partai demokrat dan mengisi dari 2010 sampai 2013, tutur pemimpin majelis sidang amir syamsuddin dalam klb partai demokrat pada hotel inna grand bali beach, sanur, denpasar, sabtu sore.

pemberhentian itu tertuang di surat keputusan 02/klb/pd/iii/ 2013 perihal pemberhentian anas urbaningrum untuk ketua publik partai demokrat.

kami berterimakasih kepada anas urbaningrum atas kinerjanya sampai dengan februari 2013, katanya.

Yang Lain: produk k-link - mesin perontok - hand stacker

keputusan ini ditetapkan di denpasar jam 15.44 wita serta ditandatangi pimpinan majelis sidang.

keputusan tersebut dan menurut undang-undang nomor 8 tahun kemarin tentang partai politik, pemilu dpr, dpd dan dprd, lalu ad-art partai demokrat tentang ketua umum, sera keputusan menteri kehakiman atas badan hukum partai demokrat dan terbentuk dalam 27 agustus 2003.

anas sudah mengundurkan diri dibandingkan jabatannya untuk ketua publik 17 februari lalu sesudah ditetapkan untuk tersangka oleh komisi pemberantasan korupsi di jumlah dugaan korupsi proyek hambalang.