Ilmuwan Indonesia peringati Hari Kebangkitan Nasional

penerima cnn heroes award 2009, budi soehardi, juga penerima ramon magsaysay award 2011, hasanain juaini berbagi ilmu di telekonferensi yang diadakan ikatan ilmuwan indonesia internasional (i-4) dalam rangka hari kebangkitan nasional 20 mei 2013.

kedua tokoh kemanusiaan indonesia tersebut bekerja melalui hati dan merupakan inspirasi juga sudah diakui dunia internasional. kata muhammad nurwegiono dari tim media i-4 pada antara london, sabtu.

dia mengatakan, i-4 mau membagi cerita, inspirasi dan pengalaman dari budi juga hasanain agar warga indonesia. keduanya tidak cuma menginspirasi, akan tetapi dan mengajak diaspora indonesia pada luar negeri agar ingin bekerjasama serta bahu-membahu menggarap kegiatan serupa.

menurut muhammad nurwegiono, budi soehardi merupakan salah Satu tokoh indonesia dan membantu penduduk indonesia selama kupang juga menjadi ayah asuh terhadap ada warga selama kupang. budi tidak cuma menyerahkan bantuan sehari-hari ternyata serta menyerahkan pendidikan.

Informasi Lainnya:

alhasil, ada daripada diantara mereka yang akhirnya memiliki bekal dan lumayan agar masa depannya, ujarnya.

sementara tersebut, hasanain juaini, salah Salah satu tokoh warga dan membantu warga dalam lombok barat, menaruh memperhatikan besar perihal pemakaian studi warga. hal ini diejawantahkan dengan mendirikan sekolah juga pesantren.

selain tersebut, kepedulian yang besar terhadap lingkungan juga diwujudkannya dengan kegiatan pelestarian lingkungan di daerah lombok barat.

tentu ada ada tokoh penduduk lain yang serta berbuat serupa. ingin sementara, kali ini i-4 bekerjasama dengan radio ppi dunia tidak cuma mencari inspirasi, tetapi serta berusaha bersama mereka, kata faiz dz roni, salah betul daripada tim media i-4.

dia menungkapkan, kuliah online ini dapat didengarkan juga disaksikan dengan www.radioppidunia.org serta serta www.i-4indonesia.tempat pada rangka memperingati hari kebangkitan nasional.