Lima orang hilang akibat mobil jatuh ke jurang

koordinator tagana kota subulussalam bambang menyebutkan lima orang hilang akibat sebuah kendaraan penumpang bidang l-300 yang mengangkut enam pihak daripada kota medan (sumatera utara) ke kota subulussalam (aceh) jatuh ke jurang di kawasan lae ikan, kecamatan penanggalan kota subulussalam, sabtu.

dua dari enam penumpang, termasuk sopir sampai kini masih pada pencarian. dua orang penumpang telah ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa dulu. tetapi yang lainnya masih di pencarian, tutur bambang ketika dihubungi melalui telepon seluler dari banda aceh, sabtu malam.

lokasi jatuhnya mobil penumpang itu pada kota subulussalam yang berbatasan langsung melalui sidikalang, provinsi sumatera utara.

tim tagana bersama pihak kepolisian serta dukungan dari berbagai bagian hingga kini masih menggarap pencarian korban melalui menyisir sungai lae ikan tersebut, ujarnya.

Informasi Lainnya:

dua jenazah yang ditemukan langsung dievakuasi ke rsia ataupun properti sakit publik daerah subulussalam. salah Salah satu daripada jasad penumpang yang ditemukan tersebut sudah digemari identitasnya.

lokasi dijadikan web ditemukan dua jasad penumpang mobil angkutan umum itu telah berjarak sekitar 12 kilometer dari web jatuhnya mobil tersebut, ujarnya.

tim tagana mengalami kendala selama pencarian antara lain medan ditelusuri melalui kondisi air dan deras, selain sarana dan masih sedikit.

bambang menjelaskan info dan berkembang mobil penumpang tersebut pergi dari kota medan sekitar pukul 22.00 wib, jumat malam.

tapi sejauh ini kami masih belum tahu objek wisata yang tidak salah jatuhnya mobil naas itu, ujarnya menunjukan.