Jokowi lantik Wali Kota Jakarta Barat di Rusun Angke

gubernur dki jakarta, joko widodo (jokowi), melantik wali kota jakarta barat, fatahillah, dalam properti susun sewa sederhana (rusunawa) angke, jakarta utara, jumat.

jokowi serta istrinya, iriana, dan rombongan tiba dalam lokasi jam 07. 42 wib serta segera disambut oleh warga dan tabuhan lagu marawis.

dengan ini saya, gubernur dki jakarta, dengan terpercaya melantik saudara fatahillah dibuat walikota jakarta barat. aku percaya anda akan melakukan tugas melalui sebaik-baiknya, papar jokowi.

jokowi pun langsung memasangkan tanda pangkat juga jabatan terhadap fatahillah serta keduanya lantas menandatangani sumpah jabatan dan pakta integritas.

Informasi Lainnya:

asisten pemerintah dki jakarta, sylviana murni, dan sebelumnya menjadi plt wali kota jakarta barat pun ikut naik panggung agar menyerahkan jabatan wali kota jakarta barat kepada pejabat baru.

ratusan masyarakat melihat segera prosesi itu, sebagian daripada properti mereka masing-masing juga dan lain mengerumuni panggung pelantikan dan ada dalam tengah kawasan rusun.

fatahillah, yang sebelumnya menjabat untuk wakil walikota jakarta pusat, mengisi jabatan wali kota jakarta barat dan telah kosong sekitar tiga bulan.