Daimler akan buat Mini Mercedes

daimler dapat saja memenuhi pesaingnya masuk pasar mobil subcompact premium, tapi mesti terlebih dahulu mengurangi uang serta volume oleh karenanya lumayan agar membeli produk waktu depan mini mercedes.

produsen mobil mewah dan truk berbasis selama stuttgart ini tertinggal jauh dari bmw and audi daripada volkswagen pada soal penyedia juga profitabilitas.

waktu launching produk masih itu belum ditetapkan namun bentuknya ingin semisal volkswagen polo, renault clio juga opel corsa.

biasanya marjin untuk sektor tipe premium ini tipis juga pembeli menaksirnya dari nilai, tapi daripada pengalaman a1 audi dan mini bmw para pembeli serta melihat faktor mutu juga model.

Informasi Lainnya:

kendati daimler sudah memesan mobilmikro smart kecil dan bahkan lebih mungil dari subcompact, mercedes terkecil tetaplah daripada a-class yang menjadi saingan 1-series bmw serta a3 audi.

laporan mingguan jerman, focus, menyebutkan daimler berencana memposisikan suatu gaya mercedes masih pada 2016 pada atas kelas smart, dan teknologinya didasarkan selama arsitektur a-class yang lentur juga mesin daripada renault.

juru bicara daimler menolak mengomentari laporan focus itu. kami tidak memungkiri fakta bahwa semua ketika kami sudah mengetahui apakah ada ruang di bawah a-class agar gaya mercedes yang lain, kata dia seperti dikutip reuters.