Konsultan politik SMRC nyaleg di Hanura

mantan konsultan politik saiful mujani research and consulting (smrc) ali irfan bergabung serta mengajukan calon legislatif ke partai hanura agar pemilu 2014, karena hendak terlibat segera di proses berubahnya politik selama indonesia.

selama ini aku sering memosisikan diri dibuat pihak luar yang berjarak dengan proses politik yang tengah terjadi. saya bergabung dengan partai hanura karena ingin ikut serta selama gerakan politik secara langsung agar mengembangkan perubahan menjadi lebih bagus, kata ali irfan selama jakarta, jumat.

menurut dia, produknya bergabung dengan hanura dan mencalonkan diri menjadi caleg daripada dapil jawa sedang x (kota pekalongan, kabupaten pekalongan serta kabupaten batang), sebab menilai partai pengusungnya memiliki citra politik relatif lebih bagus serta bersih dibandingkan partai yang lain.

hanura serta dianggapnya untuk partai dan terbuka dengan semua gagasan serta ide berubahnya. figur wiranto juga dianggapnya dibuat figur militer dan ideal yakni tegas serta terbuka dan itu telah diuji, ujarnya.

Informasi Lainnya:

ali irfan dan lahir di pemalang jawa tengah tersebut menimbulkan cita-cita agar membangun masyarakat pada daerahnya bukan cuma dengan fisik, namun juga membangun penduduk melalui gerakan politik dan beradab.

melalui partai hanura, aku berkeyakinan teguh agar mengembangkan kehidupan berbangsa serta bernegara yang lebih baik, menjunjung nilai-nilai luhur dan banyak dalam warga untuk kemaslahatan bersama, katanya.