Ratu Beatrix buka kembali museum Rijks

museum rijks pada amsterdam menarik ribuan pengunjung sesudah ratu beatrix menjalankan tinggal museum nasional tersebut dari pemugaran dalam Satu dasawarsa di sabtu.

pengunjung itu penuh semangat akan menikmati mahakarya rembrandt van rijn sang penjaga malam juga benda pusaka belanda lainnya.

pawai, kembang api juga suara mengelu-elukan mengiringi ratu beatrix (75 tahun) - aksi terakhir sebelum menurun tahta- memutar anak kunci emas, dan dengan resmi menandai pembukaan tinggal museum tersebut, disaksikan sekitar 10 ribu orang.

di di, berbagai ruang pamer dipadati pengunjung dan berjalan menyusuri alur dan telah ditentukan. ada koleksi berguna dan dilindung pembatas -masih bisa dilihat- untuk melindungi daripada benturan.

Informasi Lainnya:

mahakarya rembrandt dan berukuran raksasa tersebut merupakan satu-satunya lukisan yang ditempatkan kembali ke dinding semula sebelum pemugaran.

luar biasa, menikmati ukurannya, ini museum yang ramah, sungguh hebat, berbagai memperhatikan terpusat dalam seni, tutur jan-willem vosmeer (45 tahun) masyarakat amsterdam.

pihak museum menyatakan 75 ribu tiket terjual secara on line dan selama pembukaan hari sabtu diperirakan ada 30 ribu pengunjung.

dirjen wim pijbes berambisi untuk semua putri belanda mesti melihat sang penjaga malam.