Pria bersenjata tembak polisi di Kampus MIT Boston

seorang pria bersenjata melepas tembakan dan mengakibatkan betul polisi luka parah dalam kampus massachusetts institute of technology (mit), kamis malam, stasiun televisi boston melaporkan.

kenyataan ini menyusul segera bom di boston marathon 2013, yang menewaskan tiga pihak serta melukai ratusan dan lain, serta selama boston, beberapa hari 2012.

pihak universitas mengumumkan langsung keadaannya sangat membahayakan serta memperingatkan mahasiswa agar waspada pada kampus bergengsi dan pada kondisi darurat tersebut, di laman perguruan tinggi tersebut. mahasiswa dianjurkan berada pada dalam ruang.

salah Salah satu bangunan dalam kampus itu dilaporkan telah dikepung polisi.

Informasi Lainnya:

polisi yang menjadi korban mengalami cedera dan membahayakan nyawanya, itulah catatan media setempat mengutip pernyataan polisi.

mit terletak pada pinggiran boston, kawasan yang baru diguncang ledakan bom dalam senin dan mendorong tiga korban jiwa serta mencederai 180 korban lain pada garis finis lomba lari boston marathon 2013.

peringatan daripada universitas menyebutkan, tembakan terjadi milai pukul 10.48 malam waktu setempat dan sekarang bangunan dan merupakan objek wisata tembakan itu telah dikepung dengan puluhan petugas.

kawasan itu ditutup juga mereka yang tak berkepentingan diminta menjauh sampai ada pemberitahuan seterusnya.