Enam pelaku perampokan Pegadaian Syariah ditangkap

tim reserse kriminal polresta yogyakarta menangkap enam tersangka pelaku perampokan pegadaian syariah di jalan letjen suprapto, ngampilan, kota yogyakarta.

enam tersangka pelaku perampokan yang membawa kabur uang tunai dan perhiasan bernilai sekitar rp6 miliar tersebut kami ringkus saat akan melintas ke lampung pada pelabuhan merak banten, papar kapolresta yogyakarta kombes polisi mustaqim, rabu.

enam tersangka pelaku tersebut terdiri dibandingkan cn (30), rin (23), ha (26), jm (40), dr (29) juga as (24), sepenuhnya masyarakat lampung, sumatera.

dari pemeriksaan akan tetapi, mereka ini sehari-harinya merupakan sales, petani, juga tukang ojek, paparnya.

ia mengatakan, enam pelaku yang pada membuka perampoka ditengarai memakai senjata api ini masing-masing mempunyai peran sendiri saat merampok pegadaian.

misalnya cn melumpuhkan karyawan yang telah dilumpuhkan, as mengawasi situasi luar, ri mengikat karyawan, ha tunggu di mobil sekaligus sopir, ujarnya.

Lainnya: cincin tunangan murah - cincin perak murah - perak murah - cincin couple

mustaqim menyatakan, ketika ini pihaknya baru mengejar dua anggota kawanan perampok yang belum tertangkap.

kedua pelaku yang masih kami kejar ini merupakan fm yang memegang senjata api pistol juga id pengumpul barang, katanya.

ia mengatakan, pihaknya juga baru membeli bukti-bukti keterlibatan kawanan perampok ini selama jumlah serupa di yogyakarta.

yang detail grup perampok ini dan diburu pilihan polda.kami masih mau mengerjakan pemeriksaan intensif sesudah mereka tiba selama yogyakarta, katanya.