Presiden Chechnya salahkan Amerika

presiden chechnya ramzan kadyrov menyalahkan pendidikan amerika serikat sebagai faktor yang mempengaruhi prilaku kedua tersangka bom maraton boston.

setiap upaya menghubung-hubungkan chechnya dengan tsarnaev (bersaudara) merupakan sia-sia,” tutur kadyrov di Satu pernyataan berbahasa rusia dalam instagram (jejaring sosial supaya sampaikan foto).

pernyataan kadyrov ini lalu disebarkan buzzfeed.com dan kemarin dikutip ada media internasional, diantaranya guardian dan huffington post.

presiden chechnya dukungan rusia ini mengkritik bagian berwenang amerika serikat yang membunuh salah Satu dari pihak keturunan chechen dan adalah tersangka di peristiwa teror pada boston tersebut.

Informasi Lainnya:

kadyrov menyalahkan amerika serikat, bukan chechnya, atas perubahan pandangan kedua pembom tersebut.

peristiwa tragis telah terjadi selama boston. suatu serangan teroris sudah membunuh orang-orang. kami telah menungkapkan belasungkawa kami terhadap masyarakat kota boston juga rakyat amerika, kata kadyrov.

dia kemarin menyinggung soal terbunuhnya benar tersangka yang bekerja ditangkap polisi.

akan lebih bernilai apabila dia (tersangka mati itu) ditahan, 2012 diselidiki, sehingga kondisi serta batas kebersalahannya mampu ditetapkan. ini merupakan bukti polisi perlu menenangkan masyarakat melalui tak terpengaruh caranya, kata kadyrov.

lalu dia mengatakan adalah sia-sia mengubungkan kedua tersangka melalui chechnya.

keduanya dibesarkan di amerika serikat, prilaku juga pandangan mereka dibentuk selama sana. penting pilihan mencari akar daripada penampilan iblis ini pada amerika. seluruh dunia mesti berjuang melawan terorisme yang kami jauh lebih memahaminya dibandingkan mana ada pun. kami harapkan kesembuhan supaya seluruh korban serta kami berkabung bersama warga amerika, demikian kadyrov.