Feminisme sangat berbahaya

pimpinan gereja orthodoks rusia, patriarch kirill, selasa, mengatakan, feminisme merupakan gejala sangat membahayakan, dan menyediakan ilusi kebebasan agar perempuan, yang seharusnya fokus pada keluarga dan anak.

sekitar tigaperempat dari rakyat rusia menganggap diri penganut orthodoks rusia dan kirill memupuk hubungan tambah dekat melalui presiden rusia, vladimir putin, yang digambarkan gereja sebagai penjaga kualitas bangsa rusia.

saya mendapatkan fenomena ini amat membahayakan, dan disebut feminisme, sebab organisasi feminis memproklamirkan kebebasan semu perempuan yang seharusnya pertama-tama diwujudkan selama luar pernikahan serta keluarga, menurut kirill, dan dikutip dengan kantor berita interfax pada pertemuan dengan kelompok hawa ortodoks.

pria memperhatikan ke luar, ia harus berusaha, menghasilkan biaya. tetapi seorang perempuan terus fokus ke dalam pada anak-anaknya, rumahnya. jika peran perempuan dan sangat berguna ini hancur, untuk konsekuensinya semuanya ingin hancur - keluarga serta, manakala kamu ingin, tanah air, ujarnya.

Informasi Lainnya:

kirill juga putin, keduanya dikritik pada aksi protes dan diselenggarakan kelompok musik punk rusia dan anggotanya seluruh wanita, pussy riot, tahun 2012. mereka menampillkan sosok perempuan melalui pakaian rok mini warna-warni tampil dalam altar katedral orthodoks paling suci dalam rusia.

dalam penampilan mereka, doa punk yang berisik, mereka menyewa bunda maria menyingkirkan putin dari rusia.

tiga anggota kelompok musik itu dihukum dua tahun penjara sebab hooliganisme dan dimotivasi kebencian agama atas aksi mereka, sekalipun Satu diantaranya ditangguhkan hukumannya.

di jerman, senin, anggota grup hak asasi perempuan femen, yang telah mengadakan penampilan protes pada seluruh eropa pada rusia yang penahanan pussy riot, mengganggu kunjungan putin ke pameran perdagangan melalui penampilan protes telanjang dada.