Honor petugas sensus pertanian Rp2,5 juta per bulan

honor terhadap setiap petugas sensus pertanian adalah rp2,5 juta /bulan.

total anggaran yang disiapkan pemerintah pusat agar aktifitas sensus pertanian mencapai kasus rp1,3 triliun. alokasi anggaran ini mencakup untuk pemakaian pada 33 provinsi selama indonesia, tutur direktur statistik peternakan perikanan dan perkebunan bps pusat, tanda sirait saat berada di mamuju, sabtu.

menurut tanda, alokasi dana tersebut akan digunakan agar kebutuhan mulai dari proses persiapan sampai pengolahan data hasil sensus di akhir september 2013.

ia menyampaikan, petugas pencacah dan direkrut tidak kurang dari 300 ribu orang dengan sistem kontrak kerja melalui mutu honor rata-rata rp2,5 juta/bulan.

Informasi Lainnya:

bukan hanya tersebut, bps serta sudah mengembangkan keselaran dengan perusahaan asuransi supaya mengasuransikan semua petugas sensus pertanian 2013 sebagai upaya tanggungjawab pemerintah selama memberikan rasa tidak berbahaya dan jaminan keselamatan kepada petugas selama lapangan.

petugas sp dan direkrut dengan nasional telah didaftarkan untuk mendapatkan asuransi kalau mengalami kasus selama tugas,katanya.

ia menyatakan aktifitas pencacahan pertanian diselenggarakan pilihan semua sepuluh tahun.