Pentagon: tidak ada racun di ruang surat Angkatan Laut AS

pentagon menungkapkan, kamis, bahan mencurigakan dan ditemukan pada ruang surat angkatan laut as di tidak jauh washington tak merugikan, selama tengah keresahan setelah surat-surat dan mengandung risin dikirim kepada benar senator serta presiden barack obama.

hasil pengujian awal terhadap bahan mencurigakan itu negatif racun serta sudah dihilangkan dengan tim penanganan bahan membahayakan selama arlington, virginia, kata angkatan laut as di suatu pernyataan, lapor afp.

para pejabat mengosongkan markas angkatan laut di daerah pinggiran washington setelah penemuan bahan bubuk putih dan mencurigakan.

kekhawatiran mengenai keamanan meningkat dalam washington setelah pemboman mematikan pada marathon boston pekan ini serta setelah dua surat yang dialamatkan kepada obama juga senator republik roger wicker terbukti positif mengandung risin.

Informasi Lainnya:

biro penyelidik federal (fbi) hari rabu menjerat asli tersangka terkait dengan surat-surat tersebut.

pihak berwenang menyampaikan, tidak banyak kaitan antara pemboman dalam boston dan menewaskan tiga orang pada senin serta surat-surat yang dikirim pada obama, wicker juga seorang pejabat kehakiman mississippi dan tidak dikenalkan namanya.

pemeriksaan awal kepada surat terhadap obama menunjukkan tanda-tanda risin, serta pengujian lebih lanjut mau diselenggarakan selama 24 hingga 48 jam kedepan, papar fbi.

dinas intelijen as mengatakan, surat terhadap obama ditemukan dalam suatu website penyaringan surat dalam selasa, juga selama hari itu pula pihak berwenang menungkapkan bahwa surat dan dikirim terhadap wicker dan menunjukkan tanda-tanda risin.

pengamanan diperketat pada washington sesudah dua ledakan bom selama dekat garis finish selama marathon boston menewaskan tiga orang dan mencederai kurang lebih 180 selama senin.

rabu, polisi serta fbi menyampaikan, belum ada tersangka yang ditangkap di kaitan dengan serangan bom itu, di pernyataan yang membantah laporan-laporan media sebelumnya.

belum banyak orang yang ditangkap selama kaitan dengan serangan di even marathon itu, meskipun laporan-laporan menyebutkan sebaliknya, papar kepolisian boston selama akun twitter mereka.

biro penyelidik federal (fbi) dan menyampaikan belum banyak penangkapan dan mendesak media jangan sembarangan.

sebelumnya, televisi cnn mengutip pilihan sumber penegak hukum yang menungkapkan, penyelidik rabu menangkap asli tersangka pada pemboman marathon boston yang menewaskan tiga pihak juga mencederai sekitar 180.

tersangka itu diidentifikasi dari video dan diambil oleh kamera pengawas bualan serba banyak juga suatu kamera lain dalam dekat garis finish marathon dimana dua ledakan bom menghamburkan serpihan-serpihan logam ke kerumunan massa selama senin, papar cnn serta media lain.

belum banyak rincian lebih lanjut perihal tersangka yang dilaporkan media tersebut, dan mau dibawa ke suatu pengadilan federal di boston.

cnn serta menayangkan gambar tersangka dan berlari menjauh daripada objek wisata itu setelah ledakan-ledakan tersebut.

marathon boston adalah salah Salah satu even atletik tahunan terbesar yang diselenggarakan selama as, dan diikuti hampir 27.000 peserta dan mengikuti syarat dan disaksikan puluhan ribu penonton.