Pemimpin Venezuela: oposisi akan padamkan listrik

presiden ternyata venezuela nicolas maduro, kamis, menunjuk oposisi berencana supaya menyabotase jaringan listrik nasional dan akan mendorong pemadaman menjelang pemilihan umum 14 april agar menggunakan pengganti hugo chavez.

maduro, dan menghadapi pemimpin oposisi henrique capriles dalam kampanye dan semakin hari makin pahit, menungkapkan akan mendesak angkatan bersenjata juga rakyat venezuela supaya berkurang ke jalan bila listrik negara itu dipadamkan.

saya akan mengingatkan semua bangsa tentang keuntungan ini. mereka mengorganisir pemadaman litrik publik, orang-orang dan tak bertanggung jawab pada sisi kanan, papar pengganti yang ditunjuk langsung dengan chavez itu dalam suatu aksi selama negara pihak tengah cojedes.

maduro menyatakan ia memecat pimpinan lokal perusahaan listrik nasional selama negara bagian aragua, rabu malam, sesudah listrik padam dalam kawasan buruh, meskipun tidak ada alasan teknis pemadaman listrik tersebut.

Informasi Lainnya:

kami sedang mengusut dan semua pegawai pemerintah yang berencana melawan rakyat akan ditahan, ujarnya, menambahkan kiranya pemadaman listrik dilaporkan terjadi dalam caracas.

sejumlah pihak dari venezuela dan kaya minyak tetap mengalami pemadaman listrik rutin, permasalahan yang digunakan capriles untuk mengkritik pemerintah sosialis yang dipimpin chavez di 14 tahun sampai kematiannya pada tanggal 5 maret kemarin.

maduro bersumpah untuk mengatakan suatu rencana pada akhir april untuk merombak kondisi jaringan listrik negara itu, dan mengalami kerusakan utama tiga tahun kemarin.

afp mencatat, pemimpin tetapi itu menyampaikan plot agar mengakibatkan pemadaman listrik adalah bagian daripada perang ekonomi daripada grup borjuis pada pemerintahnya.

sekarang yang tak terduga (capricious), papar maduro, mengacu dalam capriles, mengumumkan pemadaman ... mereka merencanakannya.