Jokowi akan maksimalkan perencanaan daerah

gubernur dki jakarta joko widodo menyampaikan hendak memaksimalkan sistem perencanaan daerah melalui rencana pembangunan jangka menengah daerah (rpjmd) pada kota dan dipimpinnya itu.

menurut jokowi bahwa perencaan daerah amat bermanfaat supaya kelanjutan eksekusi. semisal mrt, manakala perencanaannya bagus tersebut sudah daripada 24 tahun kemarin, tutur jokowi di jakarta, senin.

dia meneruskan bahwa perencanaan yang menarik mesti ditemani dengan partisipasi masyarakat dan pejabat-pejabat yang segera berkenaan melalui warga. disamping tersebut, pemimpin sendiri juga mesti ikut menurun ke lapangan.

kalau enggak ke lapangan ya percuma. telah bikin bagus-bagus, ujarnya.

Informasi Lainnya:

dki jakarta mendapat penghargaan pangripta nusantara pratama tingkat provinsi setelah meraih peringkat terbaik kedua setelah jawa sedang.

penghargaan yang diberikan dengan badan perencanaan serta pembangunan nasional (bappenas) itu ditujukan kepada provinsi dan kota serta kabupaten supaya menyebabkan daerah menyiapkan dokumen rencana pembangunan secara lebih menarik konsisten, komprehensif, terukur dan dapat dilaksanakan.

dalam acara tersebut penghargaan diserahkan dengan menteri perencanaan pembangunan nasional (ppn) armida alisyahbana juga dikuti berbagai gubernur, bupati, juga walikota.