Inspektur polisi Pattani tewas ditembak

inspektur polisi penyidik tewas di provinsi yang dilanda kekerasan pattani, thailand selatan, tewas ditembak jumat (19/4) pagi, serta masih dilaporkan dengan terbuka di minggu.

major pol. neramit chooroj, inspektur investigasi pada kantor polisi sarong dalam kabupaten yarang ditembak mati ketika mengemudi supaya memulai berusaha hari itu.

seorang pria bersenjata mengendarai sepeda motor dilaporkan memenuhi kendaraan polisi itu, dan menyerangnya.

para saksi membantu membawanya ke properti sakit, sementara neramit chooroj meninggal sebab luka tembaknya sangat parah.

Informasi Lainnya:

sementara itu, selama yala dilaporkan bagian keamanan setempat ada delapan pihak menyerang sebuah pos militer dalam kabupaten bannang sata, kamis (18/4) malam.

kedua bagian terlibat baku tembak selama sekitar 10 menit, serta hanya benar yang sempit terluka.

hal iitu diyakini bagian keamanan thailand kiranya kaum penyerang berasal dari kelompok jeali aba, dan aktif pada kabupaten krongpinang juga bannang sata.

kelompok itu diduga ikut serta pada pengeboman dalam Salah satu bus militer selama kabupaten bannang sata dalam awal bulan ini.

provinsi pattani dalam ini disukai untuk salah Satu wilayah selatan pada thailand dan sering bergolak situasi keamanannya. pada januari tahun ini juga tercatat kehadiran pemboman selama kawasan tersebut.